Kamis, 12 Februari 2015

PROFIL BINTANG: HARRY KANE

Profil Lengkap Pemain Sepakbola Harry KaneBomber internasional Inggris ini namanya mulai melambung di musim 2014-2015. Meski masih berusia sangat muda, kontribusinya untuk Tottenham Hotspur sudah layak diacungi jempol.
Ya, dialah Harry Kane. Pemain kelahiran 19 Juli 21 tahun silam ini memang mencuri banyak perhatian orang usai tampil impresif bersama Spurs. Sejauh ini, dirinya telah mencetak 10 gol dari 14 penampilannya. Berikut ini profil singkat Harry Kane.


Data Pribadi
Nama lengkap: Harry Edward Kane
Tanggal lahir: 28 Juli 1993 (umur 21)
Tempat lahir: Chingford, Inggris
Tinggi: 188 cm
Posisi: Penyerang
Klub: Tottenham Hotspur
Nomor punggung: 37
Kane sendiri merupakan hasil didikan dari klub junior Spurs dari tahun 2009 sampai 2011. Namun untuk menambah jam terbangnya, pihak The Lillywhites meminjamkannya terlebih dulu ke beberapa klub divisi championship.
Usai melakoni masa peminjaman di Leyton Orient, semusim kemudian ia pindah ke Millwall. Lantas di akhir musim ia kembali dipinjamkan ke Norwich City, setelah itu baru dirinya memperkuat Leicester City.
Kehadiran Mauricio di kursi kepelatihan Spurs memberikan berkah tersendiri untuk Kane. Bagaimana tidak, dirinya mulai mendapat waktu bermain secara reguler. Banyak orang memprediksi Kane bakal menjadi striker masa depan tim nasional Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar